Senin, 29 Juli 2013

Hasil JWF

Hmm..jadi mau cerita tentang hasil muter-muter di JWF Weddingku kemarin :)

Awalnya kesana cuma pengen liat-liat, dan deal dengan WO.
Tapi mulai berkembang dengan tanya-tanya catering, dekor, dan kuee :D

1. Wedding Organizer : Mr. Budi's Group

Akhirnya deal WO dengan Mr. Budi's Group. Kenapa? karena yang punya itu bokapnya temen SMA gue. Temen gue namanya David. Orangnya ramah banget.. dari awal gue plan untuk married, gue tanya2 dia karena kebetulan ketemu di pameran taun kemaren. hahaha.. dan akhirya mutusin sama dia aja.. :)
Untuk Entertainment juga kemungkinan besar pake punya David juga.. dia uda rekanan juga sama Caspia :D

2. Catering Pemberkatan : Heryadi's Catering

well, sebelumnya gue sempet kebingungan mau yang mana. Awalnya sebenernya gue uda DP di Heryadi's Catering, tapi akhirnya gue cancel dan duit yang uda gue DP itu dialihin untuk nasi box pas pemberkatan dan buat Sangjit nanti :) Jadi kemarin gue minta kwitansi untuk bukti gue pesen konsumsi sama mereka :)

3. Catering Resepsi : Chez Ingrid

si pacar kemaren pengen banget nyobain makanan chez ingrid. sebelumnya kita sempet ke stand Ad***a Catering,. makanannya enak..yang lucu ada menu mereka yang namanya Khra Tong Tong. hahhaa.. tapi enak juga.
Cuma si pacar lebih suka di Chez Ingrid.. selera lah yaa :)
akhirnya deal deh d Chez Ingrid. Hore dapet catering. *joget hula hula*

4. Wedding Cake : Kopaka

kuenya sih enak! tapi lumayan mahal ya (T_T) soalnya ada kue lapisnya di tengahnya gitu..
tapi ya uda lah yaa.. semoga rejeki gue nanti berlapis-lapis kaya kuenya. AMIN!


nah.. karena uda makin banyak yang di DP-in. harus bener-bener serius ngumpulin duitnya.

Dalam nama Tuhan Yesus ya :) 
We can do the best, God do the rest :)

1 komentar:

  1. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus