Senin, 05 Mei 2014

May... I'm waiting for you! yuhuuu

Kenapa gua nunggu-nunggu bulan May? Karenaa..

                                                                    ***

Ceritanya si mama ultah hari sabtu kemarin. Kita pergi makan di Resto Dunia Laut yang deket pasar baru. Karena ada promo diskon pake Danamon atau kk Stanchart sebesar 50% (minuman gak termasuk) sebelum pajak. *pecinta diskonan* huahhaa.. lumayan, makan ber-8 cuma abis 350k. hihihihi..

Ceritanya bulan ini mau dilamar! Akhirnya setelah sekian lama persiapan, gua mau dilamar resmi juga. nyahahaha *jogetduyung*. Pengennya kita ada kumpul-kumpul di rumah sambil ada renungan FT gitu. Udah bikin appointment sama koko gereja. Tinggal bikin undangan sederhana buat temen-temen deket. Nah, sebenernya kita udah pilih tanggal 18, cuma karena ada sodara gua pilih tanggal itu juga buat lamaran dia, akhirnya kita undurin 1 minggu.

Ceritanya bulan ini gua ultah. Ini penting gak sih? nyahahaha.. kan pengen dapet kado yah.. hahhaa.. sambil inget-inget, udah 1 taun berarti dari Eric ngomong wilyumerimi..ihiiiiyy *blushing*

Ceritanya gua uda acc album di bridal. Nah, ini dia. Akhirnya gua dapet file fotonya. Semuanya.. asikkk.. mau liat? huahahhaa..  mau banget nih pasang di blog. hahaha.. Terus kemarin di pameran liat foto gue ada di brosur Ming. asikk.. biarpun kecil tetep seneng kan.. :))

Ceritanya Gown Mama juga udah selesai. Tapi belom dipayet-payet nih. Ibaratnya, baru dalemannya doang. Kalo fitting udah oke, baru deh dipayetin. Yah ini bikinnya emang lama ya..kaya Vira bilang. Cuma kemarin liat gown mama Eric jadinya rapih. Tinggal punya mama gua katanya hari ini uda bisa di-fitting. Tapi gua kerja, gimana dong (-___-")

Ceritanya kemarin ke pameran liat undangan single board di Lovely Card. Bagus juga. Jadi kepikiran ga upgrade undangan. abis uda abis budgetnya cakep sih hihihi.. 






Apalagi ya? Ehm.. buat lamaran ini gua kan sekalian tunangan tuh. Jadi, gua pengen bikin souvenir kecil-kecilan saja. Print di kantor, kertas nyomot di kantor juga. huahahaha 

coklaaattt

candy pillow

thankyou card
Terus nti ada kotaknya..ukurannya krg lebih 10x10. Bisa masuk coklat, permen jeli, sovenir kecil dan 1 jeruk lagi mudah-mudahan.. nanti kalo uda jadi semuanya dipoto lagi..xixixi.. sekarang sih lagi males motong2innya. banyak yg ga rata sih..cuek aja lah ya. baru belajar nih *alibi* hahaha

Foto-foto priwidnya nanti dipost terpisah yaa.. ^___^




12 komentar:

  1. wihhh cakep bener hasil prakarya loe...buatnya gmn? hahhaha gw tertarik buat label coklat buat mingle, lucu aja klo buat ndri hahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buatnya di word mir!gyahah.. bkn anak design soalnya.. wkwkwk..
      iya coklat mingle pk label customized bgs miraaa.. :)

      Hapus
  2. Eh, kok kita gak ketemu dipameran? haahaha.. dateng hari apa? diriku hari sabtu. :D Mana foto2nyaaa.. mau banget ngeliatttt.. wkwkwkwkw..

    Cakep bangettttt Mei.. gua awalnya mau kepikiran buat begituan juga.. cuma apa dayaaaa.. M.. MALES. hahahahaha..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya poi.. gw dtg nya hari kamis.. wkwkwk.. pantes ga ktmu lah ya hahaha..
      foto2nya biasa aja sih.. cm seneng aj liatnya.. wkwkkw

      Makasi poy.. hahaha.. emang nih niatnya mw bkin bnyk.. tp bru jadi dikit aj ud males banget.. wkwkwk

      Hapus
  3. Mei, ditunggu ya foto2 prewed nya..hehehe.
    bagus bgt bungkus coklat nya, kreatif. :)
    print di kantor, ga ketauan boss kan ya? Wkwkwk.
    Kok ga ketemu di pameran ya? Gw jg ke pameran, tp sabtu malem. Hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi.. makasi lohh :)
      Wah bos gua tau sih.. hahaha.. cm gpp.. kn emang kntor gw tmpt digital printing.. hahhaa..
      gw k pameran hari kamis.. pas yg tgl merah itu.. hahaha

      Hapus
  4. uhuyyyy udah mau lamaran yah mei, asikkk semoga lancar yah.. itu bagus banget lho mei ide buat souvenir lamarannya :)))

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Re..aminn..smoga lancar..xixixi..
      belom selesai nih Re..makasi yaa :)

      Hapus
  5. Kece bener nih anak nge-DIY :D Cakep Mei.. :D

    BalasHapus
  6. Mei keren amat itu souvenir lamarannya, kreatif bangeet. Hiih aku nyerah deh kl yang DIY gini, udah males ditambah ga berbakat pulak. Hahaha. Mauu liat foto prewednyaa :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi,.. makasi ya Mar.. masih coba2 nih..^-^
      iya itu uda dijembreng foto-fotonya nih :D

      Hapus