Kamis, 10 Juli 2014

94 hari lagi!

...liat di countdown.. dan ternyata uda dibawah 100hari yah.

Ya ampun, deg-degan.. mana belom pada beres semua.. urusan surat2an jg belom diurus.. >.<

Belakangan ini gua berantem terus sama Eric. Iya, cuma masalah kecil. Cuma masalah makan apa, makannya berapa banyak, kenapa makan ini kenapa makan itu, kenapa begini kenapa begitu. Ck! 
Kenapa juga gua sensian banget belakangan ini. Iya, gua juga lagi PMS, jadi makin sensi. Kasian Eric gua omel-omelin terus hahaha *pukpukeric*

oia, kemaren itu sempet beli wrist corsage sama headpiece buat pengapit sama Ribka. Suka banget! Apalagi pas dikasi diskon sama Ribka, tambah jatuh cinta hahaha *salahfokus*
Oia, saking sukanya, gua sampe juga belajar bikin bunga2an. wkwkwk. supaya bisa bikin-bikinan jugaa..kan bisa buat nanti kondangan, sangjit, atau apa gitu lah.

wrist corsage + headpiece dari Ribka :D

headpiece nya manis :D

muka kucel abis plg kerja, pake ginian jadi manisan dikit :p *ga boleh protes ya* 


Pas abis pesen sama Ribka, gua pun coba-coba pengen belajar dan akhirnya niat belii bahan di pasar baru pas pulang kerja. Terus karna ga tau mau beli apa, jadi cuma beli bahan organdi sama renda tipis gitu. niat sih emang kenceng ya.. besokannya langsung bikin tuh, dari seharian cuma bisa bikin 1 bunga. Hahahhaa. Mana jelek lagi. Eh dikomenin sama orang rumah dong, katanya jelek. :|
&^&#*$%*&*#&$# (ngedumel di hati) ya kan baru belajar (T___T)

eh terus dapet kiriman dari Ribka kan. Eh kata org rumah, "Nah, yg ini bagus"
%*&$*&^$&$^(&$^&^ ( pasang muka datar ), terus gua bilang, iya yang ini pesen sama temen blog. 
terus dijawab lagi, "Oh pantes. Bikinnya kaya gini baru bagus"
*&^*&@$%*&$%*&^(*&# ( muka gua lebih datar lagi :| )

Huaaa.. sampe sekarang gua suka bilang sama Eric, "Iya ya, punya Ribka bagus. punya aku jelek" *sambil muka sedih* (tapi gua beneran sedih loh gegara kayanya bikinan gua jelek gitu, sampe bunganya ditimpa buku lagi sama adek gua yg cewe, padahal bunganya uda gua taro diatas gitu) hhuhuhu..
Terus si Eric menghibur gitu, kan gua jg baru belajar. ahahaha

abis itu coba2 beli bahan2 yang lain. Online tapi. Daripada gua beli di Pasar baru lagi, nanti gua bingung mau beli apa. di Online kan gua tau gambarnya wkwkkw.

Berhubung gua uda pernah beli bahan2 buat DIY Boutonniere di MSI, CP tapi belom gua bikin-bikin dari lama, jadi gua sekalian ada deh bikin Boutonniere nya. Hahaha, kemaren-kemaren males saudara. Abis, niatnya belom dateng2 sihh..*alibi*

yang dibeli di MSI

Sebenernya gua kehabisan ide, mau bikinin apa buat Eric. Dia itu hobi banget sama moto GP, terus dia juga demen banget tentang apapun yang berkaitan sama pilot, dll. Sampe pas awal2 pacaran, masa gua sering diajak nonton airforce investigation (kalo ga salah tulis) di Youtube. Katanya bagus banget lah, keren lah. Padahal kan ya gua ga ngerti sama sekali. Ish! Sebelumnya gua sempet cari2 mainan yg mirip2 pilot gitu, soalnya dia dulu kepengen banget jadi pilot, tapi apadaya, sekolah pilot mahal bener wkwkwk..
Eh ga ketemu2. Gua menyerah, dan gua tanya dia maunya apa deh buat corsage dia nanti.

Eh dia semangat banget dong. Langsung deh gua ke CP tuh, ngiterin toko2 yang jual pernak pernik, ke Gramedia, ke Kidz Station, dll -____-
Omaigat, gua ga nyangka dia se-excited itu! Hahahhaa
Dan dia cari apa ayo? gua jg gatau, semua dia mau! hahhaa :))
Akhirnya nyari lego2an yg figurine pilot, tapi ga ada. Adanya Astronot. Yauda deh dibeli yang itu :))

beli emco aja, lego mahal :))
Karena lego pesawatnya kegedean, akhirnya cuma dipake yg figurine-nya aja hahhaa. 
Dan begini deh jadinya :

 
cakep juga kan? ga jelek-jelek amat. hahaha

Eh abis dibikinin itu, Eric minta dibikinin lagi yang simpel aja. 
Buat pemberkatan juga. Biar beda katanya. Yauda bikin lagi 1 lagi deh :D

boutonniere untuk pemberkatan
 tidak lupa, bikinin buat adek gua yg cowo sama buat 2 best man nanti :)

pinggir kiri&kanan utk bestman, yang tengah buat adek 
Maap ya kalo masi jelek.. namanya juga belajar.. namanya juga usaha kan.. hehehe..

Update yang lain:
- label nama uda mulai di print (asik)
- souvenir katanya uda kelar
- buku liturgi pemberkatan juga uda mulai dibikin
- uda dapet liturgos buat pemberkatan

yang belom masih banyak banget T_____T

Oia, tinggal nyari barang buat ngisi nampan sangjit nih. Isi nampan ternyata mahal-mahal yah.. T__T

**sekian update hari ini, sekarang saya mau ngomongin pilpres yang uda berlangsung kemarin**

Cuma taun ini, hasil quick count bisa beda
Cuma taun ini, masing2 kandidat ngadain konferensi Pers menyatakan kemenangan
Cuma taun ini, Indonesia punya 2 presiden dan 2 wapres. Hahaha, kenapa begini?

Menurut gua, salah satu kubu capres ga terima kalau mereka kalah. Jadi, mereka meminta salah satu pengusaha yang ingin sekali menjadi lim siu liong ke dua (gua gatau ketik nama yg benernya gimana :D) buat memanipulasi data kapitulasi suara yang masuk. Secara, dia punya banyak stasiun tv, dan lembaga survey yg beda hasil suara itu.

Bener-bener mau maenin mental rakyat menurut gua. Selain dia mau maenin mental capres rivalnya.Mana sekarang gosip yg menyebar adalah, jika tanggal 22 juli nanti KPU memberi keputusan kalau capres no 2 yang menang, maka akan ada kerusuhan. Iya, dia mau memanfaatkan relawan2 yang emosi. 

Menurut gua..
Kalau dia emang bener2 cinta indonesia (sesuai yang dia gembor2kan), kenapa dia begitu ambisinya? Yah mungkin dia ga terima, dengan begitu banyak dana yang dia keluarkan untuk money politics (tetangga gua dibagi-bagiin 200rb/org kalo milih dia) tapi dia tetep kalah juga. 

Kelakuan orang kalap takut bangkrut, takut anaknya diproses hukumnya&dipenjara, takut ketauan uda korupsi dll. Jadi ga pernah bisa terima kalau kubu mereka uda kalah.

Semoga nanti kita sebagai rakyat, ga gampang terprovokasi sama issue yang uda ada sekarang. Dan harapan pihak tertentu untuk terjadi kerusuhan ga terjadi.

Yang bisa dilakukan adalah berdoa. Berdoa untuk demokrasi Indonesia. Berdoa supaya pemimpin Indonesia nantinya adalah pemimpin yang bisa menjadi sambungan tangan Tuhan untuk memimpin seluruh rakyat Indonesia.






23 komentar:

  1. Meiii...uda nyampee yaa? waaa seneng deh kalo dikau suka...btw itu boutonniere nya baguuusss..legonya beli di kidz station yaa? Ahh nanti gw jg mau beli ah, mau bikinin si uti kaya gitu jugaaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya uda sampe rib.. bagus hahaha..suka banget :D
      makasi ya rib, masi baru bljr nih. newbie banget :))
      iya beli di kidz station, tp yg merk emco, lebih murah rib. ayoo dibikin terus di posting juga :D
      yippiee.. :D

      Hapus
  2. Memang buatan ribka bagus yaaaa.. aku juga sukaaa.. :D *sayang waktu itu taunya belakangan jadi cuma bisa dikasih free 1* -minta dilempar kulit manggis :p-

    Eniwei.. jangan nyerah mei.. awal2 pasti begitu kok. lama2 juga pasti biasa dan hasilnya pasti bagus.

    eniwei.. itu corsage buat eric bagus lohhhh.. waktu itu gua pengen buat ginian. padahal udah beli miniatur ipad buat Jp, tapi apahhhh.. aku MALAS buatnya. hahahahahahaha.. akhirnya teronggok penuh debu dipojokan tuh miniatur ipad.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahhaa.. kenapa mesti kulit manggis ppoii hahahhaa kabar gembira banget ya hahaha

      senangnya dibilang bagus :)) makasi epoooii! :D

      wwkkww, iya,,wktu itu kan bikin yg lego kan poi? ga jadi dipake yah?

      Hapus
    2. epi, dimana2 lagi booming kulit manggis nih termasuk di blog. ahahaha. Postingan renie yg baru jg ada bawa2 ttg kulit manggis. wkwkwk.

      Hapus
    3. Hahahaha.. lagi keranjingan iklan m*stin. LOL. Iya, waktu itu buat lego, trus kurang oke. mau buat yang versi miniatur Ipad gagal karena males. hahaha.. *ditimpuk sendal jepit*

      Rochan : hahaha.. yoi. harus update kalo lagi ada yang booming. :p

      Hapus
  3. mei, tema buat wedding nya kombinasi warna turqouise sm pink muda kah? *sotoy gr2 liat wrist corsage sm hair piece nya*. wkwkwk.
    cakep2 bikinan nya ribka *muji sekaligus nodong minta dibikinin jg ni*. hahaha.

    ih, bisa buat boutonniere kaya gitu udah bagus loh mei. gw malah kaga bs buat sama sekali. manis2 deh ngeliat yg buat best men, kaya permen lolipop gituuu. hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bahhaa.. masi penasaran ya cyn? hahhaa..
      tema gw tadinya mau turqoise sm yellow hahaa.. tapi ga boleh pk biru. jadi gw ganti warna mint,gold sm coral. hahhaa

      boutonnierenya kaya lolipop ya? hahhaa

      Hapus
    2. Iya nanti gw bikinin...pesen yg banyak yah chyn..cihuuy..
      Thanks mei buat promosinyaa..hihiiw

      Hapus
  4. oh iya, saking excited nya bahas yg ttg perintilan wedding, sampe lupa bahas yg ttg pemilu capres kemaren. :(

    iya, sekarang kayanya semua org ga tenang karena 2 kubu capres itu sm2 deklarasi kalo mereka sm2 menang. kan takut massa pendukung nya mereka jadi tersulut emosi. seharusnya emang siapapun pihak yg menang & kalah harus siap untuk terima hasilnya ya.

    mudah2an negara kita tetep aman walaupun pengumuman resmi dari KPU udah keluar.
    mudah2an massa dari pendukung kedua kubu jg bs berpikir jernih sebelom bertindak yg merugikan pihak laen.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul, tapi perbedaan hasil survey itu sepertinya bisa kita maklumin secara siapa berpihak ke siapa gitu kali ya say.
      semoga nanti pas hasil kpu keluar ga ricuh ya.. ckck

      Hapus
  5. Melll wah deg2an gaa? G jg bentar lagi ni tapi yang belom lebih banyakkk *pingsan*..
    Bagus kok.. 2-2nya bagus dr punya ribka sama yg dikau bikin sndiri.. hehe.. warnanya apalagi *demen ijo* hehehe..

    Btw soal pilpres, setuju 1000% sama pikiran elo. KESEL banget dehh.. maunya apa si emang kalo udah jd presiden. Huhuhuh T.T segitunya amat yahhh.. :'( skrg kita cuma bs berdoa ya.. smoga KPU jujur, smoga ga ada rusuh, smoga nomor 2 yang menang *tetep* AMIN* hehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. degdegan fan.. hahhahaa..
      iya ijo mint nya bagus ya.. hahaha

      iya semoga nanti pengumuman kpu nya ga memihak & damai2 aja ya..

      Hapus
  6. wahhh klo urusan DIY gini angkat tangan deh nyerah gw hahhaha...ndk mampu buat beginian, duhh rib kok loe keren gt yaa bisa buat beginian hahhahaha mupeng asli liatnya
    punyamu juga keren loh mei...beli dmn perlengkapan perangnya? tp ndk deh ndk sanggup gw buat bikin begituan hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya si ribka emang keren dia hahhaa,,
      beli di ps baru sm olshop mir..hahhaa.. ayo dicoba :D

      Hapus
  7. Heiii mell..capeng kreatifff..hehehehe

    selalu yaa,,ide kamu tuh bikin ngilerr,,,hehehehe
    kalo aku ga mungkin bisa,,secara orangnya ga sabaran n ga detail,,hehe

    btw aku juga udh di bawah 100 hari tapi masih banyak PR nya,,huu
    ayo semangat yaa mell..

    kalo soal pemilu no comment deh,,pusiinggg,,hehe
    cuma bisa berdoa dan berharap semoga semua aman dan damai ya,,semua pihak bisa terima hasil yang akan diumumkan nanti..

    ga ada kerusuhan2 lagi,,secara kita mau nikah,,ga lucu kan kalo sampe kerusuhan gede2an,,seremmm.huuu

    lets pray together,, Ammmeennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. vin..ribka kreatip itu.. aku cuma bkin boutonniere simpel trs d tempel bunga yg uda dibeli sebelumnya hahhaha

      Amin, semoga nanti lancar2 aja. ga mengganggu acara kita2 ya :D

      Hapus
  8. meiii headpiecenya cakeppp.. dan kamu kreatif banget sih bikin2 gituan.. bagus kok itu meiii namanya juga baru2 belajar kan tapi udah bagus itu :))))

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu headpiecenya Ribka yg bkin Re.. hahaha.. nanti deh aku post yg aku bikin sndiri hahhaa..
      makasi ya Re :D

      Hapus
  9. Mei, boutonniere bagus koq, kan namanya juga baru belajar
    Kalo pake sesuatu yang buatan sendiri rasanya seneng dan puas :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul sur.. semoga nanti rasa cape nya terbayar kalo diliatnya bagus dipake nya :D

      Hapus
  10. Mei bagus koq itu boutonniere'nya. Sayang gw ga pake soalnya cuma pake kemeja, dasi kupu2 aja buat bestman hehehe..
    Kreatif bgt mei, gw mah boro2 deh

    Perintilannya banyak dan lumayan ribet yah nguris yg kecil2 itu tapi musti dibikin enjoy yah mei. Lancar terus mei, jaga kesehatan biar fit persiapin semuanya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya makasi ya Ren.. hahhaa

      betul, semoga sehat2 terus y Ren..dirimu juga yaa :D

      Hapus