Selasa, 18 Februari 2014

meloveric edisi Valentine

Tahun 2014 itu tahun ketiga buat gue sama Eric ngelewatin palentinan. Selama 3 tahun ini, beda-beda gitu deh. Kita ga kaya orang-orang yang mengekspresikan romantisme dengan candle light dinner dll. Sebenernya pengen ngirit, tapi gue juga yang bikin ga ngirit karena suka jajan, hehehe.

Sebenernya ada alesan di balik kita ga merayakan palentinan kaya pasangan-pasangan lain walau sebenernya pengen juga sih kaya gitu. Pertama, karena Eric masih kuliah sambil kerja. Jadi dia akan sampe rumah di atas jam 9 malam. Kedua, 14 Februari adalah ulang tahun Alm. Papa nya Eric (yang mana has passed away in 13 Februari). Yah, jadi sebenernya disaat orang lain beromantisme, kita hanya merayakan secara sederhana :)

14 Februari 2012 

Gue lupa sih kita ke mana. Tapi, hari ini Eric bikinin gue coklat! Bukan gue yg bikin. hahahaha. Dia sampe minta mamanya ajarin bikin coklat gitu. So sweet ga sih ? wkwkwk.. nih coklat mendem di kulkas sampe lama banget :) Gak gue makan juga. :p

jangan liat dari bentuknya, tapi dari niatnya :p
really love the chocolate 
Di hari ini juga gw liat Eric sedih banget pas cerita tentang papanya. Gue ga bisa berbuat banyak. Cuma bisa menenangkan dia, peluk dia. 

14 Februari 2013

Valentine kali ini dia ceritanya mau coba romantis nih. Dia beliin gue coklat. Terus gue juga bikinin dia cake pop. Kita pegi makan ga ya? lupa tuh :)) hahhaa

cake pop buat si pacar tercinta
coklat dari pacar tercinta
Us - 14 Februari 2014

I love you, DE!

14 Februari 2014

Ceritanya gue gak mau kasih dia coklat lagi. Masa cake pop yang gue bikin uda dengan susah payah itu gak dimakan sama dia. Alhasil cake pop pinky itu berubah jadi ijo abu-abu dan lainnya karena jamuran! Kesel. Ngerasa ga dihargain gitu. Secara gue uda susah-susah cari bahan buat bikin cake pop , tapi cuma ditaro gitu doang di atas lemari kamar gue. Mending kalo dibawa pulang ya sama dia. Ishh..

Jadi, apa yang gue kasi ke Eric? Gak ada. Apa yang eric kasih ke gue juga? Gak ada juga, soalnya gue jg bilang ke dia jangan beliin gue coklat gede-gede lagi. Wakakaka. Sebenernya bukannya apa yah, kita bener2 lagi hemat banget. Beli coklat mahal-mahal gitu kan sayang. Terus juga sebenernya pengen nonton. Tapi baru sampe rumah disuruh jagain Iyel, terus diajak ngobrol sama mama. Si mama kaya ga rela gitu ditinggal jalan T_T. Padahal uda lama kita ga nge-date! Groaaarrr

Alhasil kita ke CP, yang tadinya mau nonton tapi ga jadi. Di Blitz, gila antriannya. Gak bisa beli pake blitz card di mesin khusus gitu. Mesti ngantri. Lah tau gitu ngapain juga tuh Blitz Card dipake. Akhirnya kita pulang. Bubar semua acara. Pulang dari CP cuma bawa Coffee Smoothie - Come Buy buat si mama. Pas mau keluar dari parkiran motor, itu antriannya buju buneng deh. Ada kali hampir 30 menit kita ngantri buat bayar parkir. Ckckck.

Di jalan pulang, gue bete banget sama si Eric. Gue ga minta kado mahal, ga minta dinner di tempat mahal juga. Gue cuma butuh Quality Time aja sama dia, bedua aja. Ga pake iyel, ga pake siapa-siapa lagi kecuali gue sama dia, huhuhu.. (rengekan wanita yang udah lama tidak diajak jalan pacarnya beduaan doang).

Sampe di harmoni, dia masih nanya sih gue mau kemana lagi. Cuma gue uda ilang hasrat gitu kan ceritanya gara-gara bete. Huh. Dia ceritanya mau ajak gue ke Sarinah gitu, cuma gue marah-marah sepanjang jalan. Lebay banget ye gue. Akhirnya gue bilang, makan di Happy Day aja. Gue uda laper banget. Dia langsung oke. Hahaha. 

Jadilah kita makan di Happy Day dan pesen menu yang katanya lagi promo spesial valentine gitu deh. Korban promo banget nih kita.

Muka gue kusut ceritanya abis ngambek :p
 Sambil nunggu makanan dateng, kita poto-poto deh. Uda lama nih ga narsis poto bedua :)

Cantik dan ganteng ya? *gak boleh protes :))*

apa pula gaya si Eric ini nyahaha

senyum kesenengan akhirnya makan juga :p

Sambil nunggu menu utama, sebenernya gue pesen sup asparagus. 
Cuma lupa dipoto karna saking lapernya. Hehehe. Belakangan pengen pesen lagi tapi udah abis supnya. Hiks.. Nah ini dia pesenan kita :)

Ini buat Eric. Gue lupa namanya. Pokoknya Chicken Steak pake Keju Mozarela gitu.
enak loh.. nyem..nyemm
 Yang ini Wagyu Steak. Ini buat gue. Sebenernya gue ga gitu suka steak yang masih ada lemaknya gitu. Cuma karena gue ga suka keju juga, jadilah Chicken Steaknya buat Eric. 
Wagyu Steak-nya enak jugaaa 
 Nah, gue lupa poto minumnya. Dari paket dapet 2 minum yang jenisnya sama. Asem-asem manis gitu minumnya. Tapi lumayan lah, namanya lagi laper :)) 

Jadilah kita poto dessert kue yang gratisannya :) Kuenya ga kita makan, bawa pulang. Eh besokannya dimakan sama Iyel gitu. Dia doyan banget. Berarti enak juga nih kue nya.

Free Cake Special Valentine
Total pengeluaran kita hari itu: Paket valentine idr 179rb++, sup asparagus idr 17rb (kalo ga salah). Total 200rb lebih dikit lah. Gak mahal kan :))

Gue emang suka banget makan di Happy Day ini. Makanannya enak-enak semua. Harganya juga ga sampe mahal-mahal banget. Terus interiornya itu juga bagus banget! Dari dulu pengen banget poto prewed outdoor di sini. Kemarin tanya sama managernya, eh ga boleh dong. Katanya emang ga terbuka untuk photo shoot gitu. Sayang banget, padahal bagus tempatnya.




12 komentar:

  1. Happy Belated Valentine Mei.. hehehe.. ihiyy romantisnyaaaaa *supeririiiii* hahaha.. :D Daku belum pernah nyoba makan di Happy day, walaupun tau tempatnya. hahaha.. Boleh deh nyobain nih sama jp. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. happy valentine jg ya poii ^oo^
      hihihi.. boleh kok dicobain.. enak loh *jadi berasa spg nya* hahhaa

      Hapus
  2. soo sweet abis yang dibikin coklat.. berasa kagum ngeliat cowo mau masuk dapur gitu..:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. iya cell.. emang ni anak suka sok2 mau romantis gitu.. hahhaa

      Hapus
  3. Iih romantisny saling ngasih coklat...hahaaha ak udh 3th valentine ma budi selalu tanpa coklat, ndk papalah asal bisa berdua pas hari itu, happy day? baru denger didaerah mana yaa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gapapa miraa.. kan yg penting bukan coklatnya, yg penting kan quality time nya.. asek asek.. wkwk

      happy day itu di deket sekolah santa maria tuh.. kalo dr harmoni, dia belok kiri.. :))

      Hapus
  4. hihihihihi...enaknya romantisan begituh....
    gueh kagak ngapa2-in donk palentain...beli martabak doang...hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaha.. martabak kan ada coklatnya jg vir.. wkwkkw..

      Hapus
  5. Hihihihi eric romantis bener mei bikinin coklat gitu hihihihi... eh iya happy day itu dimana ya mei? hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi... makasi ya Re.. :)
      Happy day itu deket harmoni Re.. kalo mau ke katedral dari harmoni pasti lewat happy day gt.. :)

      Hapus
  6. Ciyehh dibikinin coklatt.. Hebat tuh cowo macam Eric.. Ada niat aja udah bagus, apalagi ada hasil jadinya yahh Mei :p Btw, meski bete2 kalo foto harus tsantikkk dong yahh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. makasih ya Pypy :p
      betul.. biar bete, yg penting eksis dulu hahaha

      Hapus