Rabu, 07 Mei 2014

hasil poto prewed

Sebenernya hasil foto kita ga banyak2 amat sih..cuma 200 foto lebih dikit.. terus kita cuma dapet 30 foto untuk di album. Jadi, milih-milihnya emang bener-bener kudu tega. hahhaa..
Terus, berhubung akhirnya gua dapet all files, gua coba edit-edit sendiri juga fotonya.. ya lumayan aja..nanti bisa dicetak terus dipajang deh di mini gallery.. hehehe

Ini beberapa foto yang diedit sama bridal.  Emang sih fotonya gak se-keren bridal & vendor foto yang harganya bisa bikin rambut keriting, tapi gua cukup puas. Setidaknya muka gua gak preman-preman banget di foto prewed ini :))

Pas outdoor, kita pake 4 kostum. Pertama, gua pake dress putih item. Kedua, pake dress kuning (pengganti pink gown waktu itu). Ketiga, gua pake rok sama baju tangan buntung gitu dah. Yang terakhir (casual), gua pake celana pendek. Oia, pas gua pake dress kuning itu, sesek banget! Gua gak ngerti apakah gua gemukan setelah 1minggu abis fitting baju, atau emang dressnya kekecilan. Hahaha, alhasil ada beberapa (banyak sih!) foto gua yang senyumnya terpaksa gitu karena gua ga bisa napas leluasa hahahha..








Gak tau kenapa, gua lebih suka hasil foto yang di studio, pas pake wedding gown. Kayaknya gimana gitu. Senyum-senyum sendiri liat gua sama Eric pake baju manten! nyahahhaa.. Uda gitu lighting-nya juga pasti lebih bagus di studio kan..gua jadi gak keliatan item-item amat :))



Terus kan gua dapet 2 canvas dari Ming, ukuran 60x90 & 50x60, sama dapet frame 9 in 1. Foto yang di frame itu kayaknya 10R, tapi yang ditengah agak lebih besar gitu. Foto-fotonya itu termasuk dari 30 foto yang udah kita pilih, gak bisa beda -___- 

canvas 60x90

canvas 50x60

Contoh foto yang gua edit sendiri itu..


muka eric bahagia bgt di poto ini hahaha

masih banyak fotonyaaa.. kalo semua dimasukkin nanti gak seru lagi :))



22 komentar:

  1. bagus2 fotonya... suka ama tone warnanya....

    BalasHapus
  2. Bagus mei foto2nyaaa...seneng ya rasanya kalo abis prewed itu berasa uda bentar lg mau meritnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi Ribkaa... ^^
      bener Rib,,jadi berasa uda bentar lagi lg gitu..hehehe

      Hapus
  3. Mei, demen sama ide foto nya yang pake scrabble. Itu properti dari bridal nya kah? Langsung mau ngubek koleksi scrabble di rumah jadinya pas liat foto itu. hehehe. Ga keliatan kok senyum nya kurang maksimal pas pake dress kuning. :)

    Bagus2 semua fotonya, tempat outdoor nya bagus pas di background nanny & atap yg tinggi nya. Studio di indoor jg bagus bgt, lantai nya udah dibikin kombinasi hitam putih, jadi bikin hasil foto nya jg lebih hidup..hihihi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bawa sendiri say..hahahhaa..properti dr bridal adanya kaya papan tulis kecil gt..tp aku ga kebagian itu soalnya bw scrabble hahaa..
      makasi yaa ^^
      iya..ddy studio nya baru skarang, jd lebih bagus :)

      Hapus
  4. Cakep2 meiiiiiiiii.. :) Lucu yah yang di depan barn itu.. :) yang pas lagi nenteng tempat susu. hehehe.. :D Iya, poto outdoor itu emang kudu2 pinter nyari lighting dan angle yang tepat. :D Overall bagus meiii.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya poi.. yg nenteng tempat susu itu emang paporit kita juga hihihi..
      betul..angle-nya yg paling penting mnrt gua hehehe
      makasi epooiii! :D

      Hapus
  5. meiiii fotonya bagus2 hasilnya, suka banget yang outdoor bajunya casual itu, sama yang indoor pake wedding gown juga kerennn hihihih :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hihihi..iya Re..dia nyesuain sama props yang ada :p
      hihihi..makasi Re :)

      Hapus
  6. Gue sukak semuanya, terlebih yg foto terakhir..ahhh.. So full in love deh yah kalian berdua..hihih :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kayanya romantis2 gmn gitu kl poto prewed ya py..ahahaha

      Hapus
  7. foto no 2 itu emang pose wajib kalo foto prewed ya hehehehe... tapi bridalmu ini posenya lucu2 dan unik2 loh, ga kayak bridal lain yg posenya pasaran semua... foto yg kanvas 60x90 itu bagus deh, romantis banget hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul Mel..kayanya smua ada pose itu pas prewed hahaha..
      iya..gayanya emang rada beda Mel.. soalnya kita minta yg fun gitu :)
      itu poto paporit makanya canvas paling gede Mel :))

      Hapus
  8. wahhhh bagus2 mei fotonya...yang kanvas gw suka banget hehehehe, jadi tambah deg2an ni mao foto secara gw kan cm indoor aja,

    BalasHapus
    Balasan
    1. gpp Mir..indoor kayanya lebih oke deh lightingnya.. smangat Miraa :D

      Hapus
  9. Haii Mei, salam kenal... Foto prewednya bagusss2.. Aku paling suka yg kanvas 60x90.. Karena pengen pose ky gitu juga buat prewed nanti.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Marlin..salam kenal juga..
      aku juga suka foto itu.. makasi yaa.. ^^
      hihi.. semangat ya persiapan kamu :)

      Hapus
  10. Mei fotonya baguus.. Btw itu gown kuningnya pas di foto jadi makin cakep ya.. Sukaa :)

    BalasHapus
  11. hi mel. salam kenal.. bagus kok yg outdoor.. gw juga suka banget yg nengteng susu di barn. hehe.. jiayoo wedding prep.nya! =)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Jen.. Salam kenal juga..
      hehehe, makasih yaaa ^^

      Hapus