Selasa, 03 September 2013

kenapa nabung itu susah?

Uda masuk bulan September aja.. berarti mesti harus nabung lebih banyak @.@

kenapa nabung itu susah?

Dari awal plan mau merid, dalem hati dan pikiran selalu mikir 'oh mau nabung segini ah bulan ini, nanti bulan depan segini' trus mulai mengkalkulasikan jumlah2 yang akan terkumpul kalo nabung sekian sekian..
Dan pada saat gajian... Dengdong! Bingung! Duh, kalo nabung segini, gue ga bisa ini ga bisa itu, bayar KK kurang, belom buat makan.. bla bla bla.. Akhirnya, jumlah yang ditabung pun berkurang! Kapan tuh target&budget bisa kesampean kalo begini terus.. Hiks..
Ya owooo.. kenapa gue boros amat yak jadi orang? T,T *garukgaruktembok*

ngomong-ngomong, ini uda September kan?
Berarti gue harus siapin lagi biaya2 tak terduganya! Banyak banget yang ultah, termasuk si pacar sendiri.. trus ceritanya 2nd annive gue juga bulan ini, bokab gue ultah, kung2 gue ultah, ponakan pacar ultah, ade gue ultah, bokab tiri si pacar ultah, sahabat gue ultah.. ARGGGHHHH!!! *jedotjedotpalakekasur*

Boleh ga gue lewatin bulan ini tanpa gue harus mengeluarkan uang yang banyak itu? huhuhuhuhu

Duit duit.. datanglah ... *bakarmenyan*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar