Rabu, 13 November 2013

dua puluh enam

sekarang tanggal 13 oktober ya.. hehhee..

Happy 26 months ya pacarr!

Selama pacaran.. banyak pertanyaan dari orang..
kadang pengen dijawab, "emang gue mau kawin ada masalah buat lu ya?" ato apa gitu.. emosi deh..

Masi seumur jagung ya? Iya emang.
Baru sebentar pacaran mau nikah? Iya, masalah?
Ngapain buru-buru married? Ya gapapa, asik aj kalo merid muda.
Masi kecil uda mau married? Ya dong, sirik aje ih..
Emang lu uda mapan mau kawin? Emang ukuran mapan menurut lu apa?
Kenapa mau married cepet-cepet? Abis pacaran lama-lama terus putus, ngenes juga kan. Mending pacaran buat nikah. Jelas hubungannya
dll..dll..dll

Eleuh-eleuh.. kalo ngedenger orang komen, rasanya males deh..

Dari dulu, gue pengen nikah muda.. Emang kalo kata orang, ideal married umur sekian.. Ideal diliat dari apa sih? Relatif bukan?
Toh kenal sama Eric bukan 1-2taun. 6 taun kenal sebagai teman, melayani bareng.. Akhirnya mutusin pacaran. Menurut gue, seberapa jauh kenal seseorang ga dinilai dari lamanya kenal..
Udah cukup pacaran yang ga jelas arahnya, yang kalo ditanya cuma bisa dijawab "jalanin aja.."
Mending yang uda jelas kan tujuannya.. sama-sama mendoakan, sama-sama belajar menerima kekurangan, kelebihan masing-masing, sama-sama belajar menerima keadaan keluarga keduanya, sama-sama belajar saling membangun..
Gue ga bilang gue uda sukses disemuanya akhirnya mutusin mau married. Nggak. Semua masih proses..
Proses yang gak gampang. gue yakin semua bakal indah pada waktuNya..

Udah-udah curcolnya.. hehehe

Cerita lagi ya.. ini flashback ajaa...

Waktu ultah gue taun ini.. dia sok-sok romantis gitu.. ngajak gue jalan ke Ancol (norak ya hahaha)
Katanya, waktu dia nyatain perasaan dia itu di ancol, makanya sekarang pengen di ancol lagi (ceileh kaya di tipi-tipi) hahaha

Sempet makan di mcD dulu karna kelaperan, terus muter-muter di jembatan le Bridge (kayanya ga afdol kalo ke ancol ga lewatin jembatan ini.. hahaha)

Pas jm 12, dia di depan gue, berlutut nyodorin kotak kecil sambil bilang, "Will you marry me?"
Tsaahhh.. gue cuma bengong sambil ngangguk-ngangguk. Padahal di hati kegirangan..

the ring

Kalo ditanya, kok cincinnya ga dipake sekarang? Itu karena gue orangnya selebor, sempet 1 harian pas ultah itu gue pake.. itu kepentok-pentok dan gue takut rusak cincinnya.. hahaha..

Tiap hari tetep gue pake kok cincin yang dikasi waktu awal-awal pacaran..

waktu pacaran 3 bulan dikasih ini..
So sweet kan? hehehe.. kelepek-kelepek deh gue sama Eric.
Disaat gue masih ragu sama dia, dia bisa nunjukin kalo dia serius sama gue.
Sampe sekarang, gue tiap hari ketemu.. ga pernah nggak, kecuali pas 4hari gue keluar kota ada gathering kantor, dan dia 2 hari di Medan.. hahahaha

Thank you for every moment, Eric.. I love you...

9 komentar:

  1. Uhuyy.. Sweet bangett deh Mei :D Ahh.. gak usah peduli apa kata orang, kan yg menjalani juga kita.. Susah senang baik buruk juga kita sendiri dan pasangan juga kan yg nanggung.. So dianggep angin lalu aja.. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha.. emang yak cewe mana yang ga ciut digituin hahaha..
      bener ya Py, orang cuma bisa menilai, tapi gatau jalanin nya kaya apa.. >.<

      Hapus
  2. Hai Hai Mei
    Lam Kenal
    Gw mira (http://puccamira86.blogspot.com/)
    Yup bener kata pypy, ndk usah terlalu didenger kata2 org
    asal berdua udh cocok dan keluarga juga sreg jalan trs pantang mundur hehehhe, lagian org lain kan hanya melihat luarnya dan yg menjalani toh kita berdua jadi jgn terlalu diambil hati yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Miraa.. Salam Kenal juga :D
      iya skarang uda ga terlalu dengerin lagi.. terserah aja ya pd mw ngomong apa hihihihi

      Hapus
  3. Ihiyyyy! duh,, irinyaaa.. gw malah gak pernah menikmati moment pake berlutut segala.. wkwkwkw..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya cowo lu kayanya cuek banget ya haahhaha

      Hapus
  4. Hi Mei, gw mampir kesini dari sebulan yang lalu gara-gara lo komen di blog gw. Maksud hati waktu itu mau nyari alamat email lo, gw mau jawab pertanyaan lo via email aja. Email lo apa ya?

    Anyway, akhirnya hari ini aku tak tahan untuk tak berkomen!! Cincinnya!! Bagus!! Dipake doooongg.... Gw tau sih, dulu gw awal-awal juga ga berani pake, karena itu kan barang mahal. Gw parno takut batunya copot. Pasti sama kan??? Tapi actually gak apa-apa kok. Kalo udah lebih dari seminggu lo mulai kebiasa. Ayo dong dipake...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh ralat, actually gak deh, gw pikir-pikir kayanya gw udah pernah komen ttg baju lo, hehehe...

      Hapus
    2. Diann.. email gw: meilani_lim@yahoo.com
      hahhahaa.. ayo ayo ditunggu :3

      cincinnya bagus emang.. tapi beneran deh takut tuh batunya copot..bisa nangis bombay nanti ahahhaa

      pengen pake, nanti dicoba lagi ahh :D

      Hapus