Senin, 28 April 2014

bingung cari hotel untuk H-1 dan hari H

mm..

bingung banget ni untuk hotel untuk h-1 sama hari H.
Hotel yang deket sama Caspia itu ada Orchardz Industri, The Media, Swiss Bel-hotel (kalo disini tinggal ngesot ke Ming bridal hehe)

Uda cek ke 3 hotel itu. Kalo dari Caspia, gue dapet voucher 1 malam di Superior Room. Sayangnya, Room Suite di Orchard ini ga bisa dibooking untuk weekend. Karena dia mengutamakan pengantin yang wedding di hotel tersebut.

Kalo di The Media, males nya itu pas kita tanya-tanya, kesannya strict banget. Terus kita cuma dikasih liat kamar dia yang paling murah. Gue tanya kan, ada yang lebih besar lagi gak kamarnya. Katanya kenapa dari awal gue gak bilang. Lah yang buru-buru siapa. Katanya kalo cek kamar yang lebih besar, itu uda masuk ke area executive gitu, jadi dia harus ambil key card yg beda lagi. Dan malesinnya  pas di lift, orangnya tuh langsung ngomong, "kalo room yang executive, start nya 2.5++ ya.." gue ngangguk2. Malesin aja sih.. cuma karena kita kesana pake baju biasa kayanya ga sanggup bayar aje. *timpuksendaljepit*

Abis itu kita ke Swiss Bel-hotel. Menurut gue servicenya lebih bagus dari di The Media. Cuma dia kasih tau ga boleh ambil foto dll di kamar. Gue bilang, katanya bisa cuma ada charge nya gitu katanya. Si Resepsionis nya bilang kalo itu biar sales nya yang bilang, soalnya itu bukan wewenang dia gitu. Menurut gue sih masih make sense sih jawabanya. Kamarnya juga enak.

Gimana dong ni.. ada ide ga ya enaknya pake hotel apa? soalnya kalo emang kamarnya agak besar, rencananya mau teapai di hotel aja..
help meee.. >.<

15 komentar:

  1. Dihhh.. komentar gua ilanggg >.<

    Gua pengen jejek tuh marketing the media mel. hahaha.. kesannya kaya kita ga mampu bayar huh. So far dari kayanya medingan swiss bell yah, walaupun gua gak pernah nginep disana sih. :D semoga dikau dapet tempat yang terbaik yah.. soalnya lumayan deket juga yah antara ke bridal dan ke caspia.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwwk.. iya gw jg bete sih.. hahaha..
      lu dmn poi hotelnya??

      Hapus
    2. daku di hotel danau sunter mei.. :D

      Hapus
  2. Mei, kamar di Swissbel oke lhoo...dulu pernah liat kamar disana ada sodara yg merit dan ambil accommodation nya disana buat H-1 & H+1...Kalo dari semua hotel yg disebutin mungkin kalo daku jadi dirimu gw pilih swissbel sih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Rib.. memang kamarnya bagus..cuma charge nya lumayan jg.. sodara km wktu itu ada charga lagi gak disana??

      Hapus
  3. Mei, gw jg vote buat swissbel hotel. Apalagi kan hotel nya emang deket sm bridal jg. Ih, kok hotel the med*** kaya gitu ya? Untungnya kemaren waktu gw ngecek hotel, ga ada perlakuan yg ngeselin dr org2 sana..
    mudah2an ga bingung lg ya mei. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa..gatau deh..abis kmrn dy ky buru-buru gitu kasi liatnya..jd agak malesin jg di hotel itu..
      ak jg suka sih di swis bel..hihihi

      Hapus
  4. kok lucu sih gak boleh foto di kamar? lha dianya mana tau juga kalo kalian foto2 di kamar? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ko.. gatau nih aku juga bingung..sekarang rata2 hotel pada kaya gitu dah

      Hapus
  5. Wahhh mei untung loe buat postingan ttg hotel....gw belum nyari sama sekali huahhhhhhh mateng dah, btw klo gw sih lbh milih hotel deket ma bridal yaa karna kegiatanmu paling banyak itu dibridal kan, yaa swiss bell klo ak sih hahahhaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahhaa..gw juga baru nyari kemarin sih mir.. hahhaa.. iya, emang pengen cari yang deket sm bridal...biar ga ribet gitu..hahaha

      Hapus
  6. mei aku sih prefer swissbell ya, kamarnya bagus kok mei dan lagi deket kan ke bridal.. kesel banget yah sama the media itu emang skrg hotel2 suka pada kaya gitu deh kalo kita gayanya biasa aja pasti jutek orangnya.. semoga dapet yang paling pas yah..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Re..kamarnya bagus ^^
      mungkin lain kali kalo liat hotel musti pake baju yg bagus2 kali gt ya? haha.. males bgt wkwkkw

      Hapus
  7. swissbell aja *ngikut yg lain* hahahaha... setau gua disana masih boleh foto2 deh, cuma ga tau ya kena charge lagi apa ga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mel.. cm katanya ga bole teapai d ruangan.. -_-

      Hapus