Senin, 04 November 2013

bulan kawin

kenapa ya kalo bulan oktober-november itu banyak yang merid? hahaha..
mungkin kalo ditanggalan Jawan & Chinese itu masuk bulan yang bagus/disaranin kali ye?

1. Pulomas Function Hall, 6 Oktober 2013.

Pertama masuk bulan Oktober, ke nikahan orang gereja gua di Pulomas Function Hall.. 
Jadi gue baru pertama kali nih kesini.. bareng sama si pacar dan temen KTB gue, Gianina..
Trus gue dan si pacar nebeng mobil Nina..katanya dia ga ada 'partner' buat dateng kondangan.. :p
(lumayan irit ongkos, hahaha)

Eh pas uda sampe sana, beres2, liat tas, LUPA BAWA ANGPAO dong! *ngeekkk* bodoh amat yak gue.. padahal tadi uda disiap-siapin... ahhhhhhh T.T
Nina akhirnya nawarin mau ditulis lagi aja ga nama gue di angpaonya dia? gue bilang, jangan dlu.. gue coba cari ATM deh..

Akhirnya, Nina masuk duluan.. nunggu dalem gedung sementara gue dan si pacar nyari2 ATM.. huffff.. untung masi ada gedung kantoran yang buka.. abis itu kita kucluk-kucluk jalan ke gedung lagi dan ngabarin kita uda ada ambil uang di atm tapi ga ketemu yang jual angpao, karena ga ada warung. 
Akhirnya kita datengin ke penerima tamu, tanya ada angpao kosong ga.. kan biasa ada yang disediain gitu.. buat jaga2 kalo ada yang nitip angpao/yg lupa bawa angpao (kaya gue!)
Eh ternyata Gak ada dong. T.T
Terpaksa buka angpau si Nina dan masukin uang tambahan dan tulis nama tambahan di angpao dia..
huhuhu.. dodol banget sih.. T.T

Oke, lupakan kebodohan gue. Sekarang bahas tempat yaa.. hehe
Tempatnya sih lumayan ya.. cuma ceilingnya agak pendek.. Makanannya dari Sandjaja Catering. Makanannya lumayan, standaran juga.. cuma cepet banget abisnya. trus kita kesulitan cari air minum.
Padahal yg gue tau air minum itu free flow kan ya? Belakangan akhirnya ada aqua gelas gitu setelah si pacar muter2 nyari minum di saat gue ngerumpi sama yang lain . hihihi

Oia terus dekornya.. Kalo ga salah dari Tata Dekor.. lumayan sih ya.. ada penambahan di gazebo.. terus mini gardennya pake bola2 bunga gitu. Nah ini nih.. masa bola2 bunganya dilempar-lempar terus ditendang2 kek bola gitu sama anak-anak. Stres loh gue kalo gue jadi si empunya hajatan.. Padahal yang maenin nih bola tuh uda gede lah , kira2 SMP kali ya.. Akhirnya anak2 kecilnya jadi pada ikut2an. Parah deh, kesian bunga2nya ampe copot dari bolanya.. Terus pas sesi foto, ni anak bandel ini masa injek lampu kotak yang di mini garden itu? Gila . Akhirnya Pecah tuh lampunya! Kalo gue jadi emaknya ya, uda gue pites tuh anak. ckck

mejeng poto pas kondangan aja ya .. :D

sama pacar :D

temu kangen dengan cici gereja yg uda atestasi ke GKI Surya Utama


2. Annex Building Batavia Hotel, 20 Oktober 2013

Yg merid disini sepupu gue dari bokab.
Sebenernya pengen gue sekip sih ini kalo bisa. hahaha.. karena nikahan sodara, pasti banyak sodara yang 'ikut berperan'. Yah, banyak salah paham di sini.. dan gue yang disalahin (mungkin karena gue frontal).
Akhirnya sampe sekarang 'si dia' yang ceritanya marah sama gue, ga kontek2an lagi sama nyokab. Loh? wong situ yang kepo kok bawa2 kita.
kesel banget disini.. uda di pesta dia mukanya ditekuk terus dilipet 12. Padahal gue uda berusaha negor dan ngomong biasa sama dia loh. Ckck!

Over all, makanannya standaran.. katanya ini makanannya dari hotel.. tapi gue pernah denger dari marketing Annex, kalo makanannya ini ngambil dari Resto City Function Hall, Hayam Wuruk. Entahlah siapa yang benar.. hahaha..
Kalo soal gedungnya, bentuknya memanjang gitu.. ga terlalu gede.. cuma kayanya karena tamunya banyak banget.. jadi penuh banget kayanya..

sama pacar lagiii

sama adeekuuu

narsis :D


8 komentar:

  1. Owhh Annex building itu gw pikir yg tempatnya JPCC dulu..hehe.. Sandjaja Catering keknya memang standar aja ya rasanya. Udah 2 kali nyobain dan yahh gitu doang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya py.. standaran aja ya.. terus sampe kehabisan air minum gitu keknya fatal banget..
      duh maap baru bales, kemarenan kerjaan lagi hectic banget di kantor hahahaha

      Hapus
  2. Emang yah bulan2 akhir taun banyak yang nikah hahaha.. Jadi banyak undangan2 deh nih, anw salam kenal yah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Re.. salam kenal juga..

      iya kondangan terus, bingung pake baju apa ya... beli baju terus hahahaa (sala fokus)

      Hapus
  3. Hallo Mel... (gw baru sekali bertandang kesini jadi mesti sopan pembukaannya, hehe)
    Gw pengen komentar tentang anak-anak yang main bola bunga itu *penting abis buat dibahas*. Itu emaknya pada dimana sih? Nakal amat tu anak. Gw juga pernah liat anak-anak yang main-mainin bola bunga, tapi kalo ini dilemar-lempar a la main volley gitu. Apa jangan-jangan ini anak yang sama? Hahaha^^ Eksis juga ya dia di kawinan-kawinan.

    Btw, baju lo yang di kawinan sepupu lo bagussss....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Dian..
      Makasi ya sudah main main kesini..
      Gw suka banget jadi silent reader, ga berani komen,, takut.. hehehe..

      itu anaknya uda gede kok.. tauk tuh,, yg ngeliat aja gregetan.. kan kasian pengantennya kalo properti dari decor rusak.. ckckck

      hihihi, makasi ya.. bajunya punya sodara, itu baju dansa gitu hahahaha..

      Hapus
  4. Haii Mel.. thank yaaa udah mampirr ke blog aku.. :)

    Iya parah banget yaa anak2 itu.. :( Di kawinan temen aku, dekor pelaminannya kaya ada tempat air gitu.. buat maenan ciprat2an donkk.. T_T makanya aku udah bertekad, kalo pelaminan yang standart2 aja.. hehehe.. :D

    Salam kenall yaa Mel.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai.. makasi juga uda mampir di mariii.. :)
      Iya para jg nih
      jadi kepikiran nanti acara ada pool gitu, pada main air juga ga ya T.T

      Hapus