Kamis, 02 Januari 2014

Good Bye 2013, Hello 2014!

Halooo holaaaa!!

Sebelum memulai postingan, gue mau bilang..

Merry Christmas 
and 
Happy New Year!!

Ga terasa hari ini udah tanggal 2 Januari 2014.

Menginjak tahun yang baru, gue mau cerita tentang bulan kemarin dulu ya. Di post sebelumnya, gue pernah mengeluh tentang penilaian di kantor yang berpengaruh ke bonus akhir tahun. Nah, ternyata itu bener dong. Tapi gapapa, di syukurin aja, toh namanya juga bonus bukan? Hehehe..

Dan inilah post yang bertumpuk-tumpuk dan akan panjang :)

1. Hari Ibu (22 Desember 2013)

Hari ibu kemarin pertama kalinya gue buat onde. Hahaha, kenapa baru pertama kali? Karena Nyokab gue ga pernah mau bikin onde. Katanya ribet dan ada iyel yang gangguin pasti. Bener aja sih, iyel ikut mulungin onde, tapi abis itu dipenyekin sama dia. Hahahaha.. Trus, gue juga kasih nyokab kado kecil. Semoga si nyokab senang ya.. Soalnya itu hasil berburu midnight sale di CP yang ngantrinya itu lama banget..

2. Malam Natal (24 Desember 2013)

Kali ini gue kebaktian malam natal bareng si pacar di GKI Perniagaan. Kebaktian mulai jam 10 malem. Malem banget emang, dan bikin ngantuk. Berusaha denger kotbah sambil nguap2. Dan kenapa juga ya kotbah hari itu tidak nyambung sama tema. Wkakkaa. Ya sudah lah.

Christmas Eve-- candle light
3. Natal (25 Desember 2013)

Natal kemarin gue gak bareng bonyok ke gereja-nya. Sama si pacar, gue ke Perniagaan juga. Soalnya ada Konser Natal by Voice of Joy. Asli orkestra jadi pengiring kebaktian itu keren banget!! Jadi kebawa merinding2 gimana gitu :D
Pernah sebelumnya ada orkestra dari GKI Samanhudi, itu juga oke. Bedanya, Voice of Joy ini jam terbangnya udah tinggi banget kayanya. Hahaha

4. Sabtu, 28 Desember 2013-Grand Indonesia

Sabtu kemarin itu, gue janjian sama temen KTB gue di GI. Janjiannya sih jam 2 yah. Cuma kalo ga telat kayanya bukan gue banget wkwkwkwk. Ada sedikit insiden di sini..
Ceritanya, pas parkir motor di depan GI, si pacar baru sadar kalo kunci motornya GAK ADA. Jatoh di jalan! dan katanya ga bisa matiin motor T.T
Dia nyoba tanya ke tukang parkirnya ada obeng gak, supaya dia bisa matiin motornya (entah diapain ya).
Si tukang parkir (ngakunya mekanik) meyakinkan kalo motornya mati, nanti gak bisa dinyalain lagi. Jadi mending gue dan si pacar ganti kunci dulu (katanya banyak bengkel di sekitar thamrin city). Gue pun merayu si pacar untuk nyari bengkel. Akhirnya kita muter2 daerah tanah abang dan thamrin city. Eh gak ada dong. Pusing kepala. Kemudian kita nemu bengkel asli dari Y*m*h* (katanya). Dia bilang ada stoknya, dan harganya hampir 300rb saat itu. Gue bilang yaudah gapapa yang penting diganti dlu. Kan bahaya kalo motornya gimana-gimana. Tapi si pacar ga mau, katanya biasa paling mahal 80rb (-_____-)
Akhirnya dia beli obeng! hahaha.. dan kebalilah kita ke parkiran depan GI. Kita sengaja parkir di tempat yang paling rame, dan minta tolong tukang parkir yang tau kalo kunci kita rusak untuk jagain. Mereka meyakinkan kita untuk tenang aja karena pasti dijagain. Okelah kalo begitu.
Kita masuk ke GI dan segera menyusul temen KTB gue di Sushi Tei.
Fyi, gue gak suka sushi. Kenapa? karena menurut gue, makanan mentah kok mahalnya amit-amit. wkwkwk .. menurut gue loh ya.. ga menyinggung yang suka.
Gue akhirnya makan yang udang2 aja sih, yang mateng pastinya.
Abis itu kita jalan-jalan liat diskonan. Tapi ternyata tidak terlalu menarik yah. Jadinya kita rumpi-rumpi lagi di Mochila. Kita juga merencanakan sesuatu untuk menjodohkan cici KTB gue dan koko KTB si pacar besokannya. Hahaha.. Sampe sekitar jam 7an kita pulang :)

5. Minggu, 29 Desember 2013 

Hari ini gue kebaktian pemuda sama si pacar. Siangnya sekitar jam setengah 3, gue dijemput Nina, Leo, ci Tina (cici KTB gue) dan jalan ke TA. kenapa TA? Karena pengen ke UNIQLO! wkwkwk..
Si pacar gak ikut, karena rencananya dia akan dateng sama koko KTB nya (Ko Hary).
Setelah muter2 di Uniqlo, kita ber4 makan di Kenny Rogers. Lagi ada promo kalo pake KK/KD Permata diskon 50% untuk yang Family Meal. Akhirnya dipesan lah menu itu karena gue ada Permata card. 
Pas dateng, menu nya itu ada 1 ekor ayam, 4 side dish, 4 mix muffin.
Buat Rasa so-so lah ya..
4 side dish & 4 muffin

ayam yang gede
Di sini si pacar (eric) dan ko Hari akhirnya dateng. Lalallala... kita berusaha buat ngobrol biasa aja tanpa menyinggung rencana usaha gue dan yang lain. Hahaha..
Abis makan, kita muter2 lagi di Uniqlo.. Kita pun mencar..Nina sama pacarnya (Leo), Gue sama ci Tina, eric sama ko Hary.
Gue akhirnya milihin celana sama baju buat dicobain sama si pacar, dan celana buat gue sendiri.
Pas kita coba baju itu kesempatan buat ci Tina dan ko Hari ngobrol sambil tungguin gue dan eric.
Lumayan lah diskonnya. akhirnya gue beli 1 celana, eric juga 1 celana. Harga 2 celana itu 279rb kayanya. Murah banget lah.. beli di Matahari atau ITC Mg2 aja ga bakal dapet 2 celana segitu harganya.
hihihi..
Abis dari sana, kita ke Kwetiaw Aciap, Mangga Besar. Nina sama Leo nganterin gue dan ci Tina, trus dia pulang karena uda disuruh pulang sama mamanya Nina. Tinggalah gue, ci tina dengan eric dan ko hari yang udah sampe duluan di Aciap.
Kenapa jadi misah2? Supaya ci Tina bisa dianterin pulang sm ko Hary. Kalo masih ada Nina sama Leo, ci Tina gak bakal mau dianter pulang, ko Hary juga ga bakal mau anter pulang ci Tina. Hahaha..
Akhirnya kemungkinan 3% untuk ci Tina bisa dianter pulang sama ko Hary pun berhasil! Hore! KTB yang kompak :D:D
me - ci Tina - Nina


6. Senin, 30 Desember 2013

Hari ini di kantor ada acara perpisahan GM dan Manager di department gue. Mereka memasuki masa purna bakti. Jadi gue di suruh nyanyi dong buat ngisi acara. Masa ga ada yang mau ngiringin gue juga T_T
Gue disuruh gitaran sendirian sambil nyanyi, kata mereka itu lebih bagus. Mana gitar kantor sakit banget dipencetnya @.@
akhirnya gue nyanyi lagu Sheila on 7 - Sebuah Kisah Klasik, sambil maen keyboard. Iya, sendiri! (-__-)
Yang lain cuma kasi puisi sama pantun gitu.

7. Selasa, 31 Desember 2013

Gue gak masuk kerja karena masuk angin. Akhirnya dikerokin sama si Mbak.
Sorenya, gue ke Pluit Village, belanja belenji sm nyokab, eric, iyel. Abis itu ke rumah popo di M.Angke. Malem taun baruan di sana, tanpa BBQ, cuma si popo bikin bakmi :D
hahahhaa.. Gapapa.. soalnya sorenya uda sempet makan banyak di rumah pacar :D
makan besar di rumah pacar
Pulang dari rumah popo pas jam 12 malam. Liat kembang api sepanjang jalan yang gak abis-abis.
Yang gue pikir adalah, "berapa duit yah buat beli kembang api segini banyak?" hahaha..
abis itu Eric sama Papa nge-beer, dan gue ngopi ajah :D
Ngobrol sampe subuh lalu Eric pulang :D
Apa yang gue obrolin? Firman Tuhan bo! gila ga sih, berasa gimana gitu di ceramahin FT sama papa. ahahhaa
Permulaan Tahun yang bagus lah ya . hahahaha

8. Rabu, 1 Januari 2014

Hari pertama di tahun 2014, gue di rumah tidur sampe siang. Trus ada popo, kung-kung, kuku&keluarganya main di rumah.
Malamnya jenguk suami cicinya Eric di RS Satya Negara. Ni orang sakit diare, tapi minta di bawain Seafood dong. Mintanya ikan bakar , cumi goreng tepung sama nasinya 2. Ish! Gimana mau bae coba (-____-)
Akhirnya tetep dibawain sih, daripada diomelin. Toh gue sama Pacar ikut makan juga. Wkwkwk.


Huaahh.. udah panjang banget ya postingannya? wkwkwk..

Sekali lagi, Selamat Natal dan Tahun Baru 2014 ya teman-teman. Semoga di tahun ini, kita selalu diberkati Tuhan, sehat selalu, biar mengalir rejekinyaa.. Bisa lebih baik dari taun kemarin.

God Bless !!

12 komentar:

  1. Selamat natal dan tahun baru Mel.. :) Eniwei.. motornya kalo udah mati gitu, gimana cara nyalainnya lagi? hehehe.. *kepikiran sama MacGyver* :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake obeng vita.. d bongkar kuncinya hahahahhaa gw jg ga paham, hahhaa

      Hapus
  2. Merry Xmas and Happy New Year yaa mel
    bener2 hari yang padat yaa dari natal smp tutup taon, masalah bonus? klo rejeki ndk keman2 kok hehhee

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai Mir.. merry christmas&happy new year jg yaa :)
      iya selow kok soal itu. he eh padet banget smpe ga nyadar itu ada post yg kurang td.. hahhaha

      Hapus
  3. Meery Christmas dan Happy New Year yahh Mei.. :D

    BalasHapus
  4. merry christmas and happy new year mei... gua cuma pernah liat orkrestranya samanhudi... itu keren abis hahahaha... orkesnya surya utama juga keren hahahaha... gunsa ga punya nih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merry Christmas and Happy New Year jg Mel :)
      hahaha.. iya emang orkes samanhudi keren abis.. surya utama jg keren, tp blm liat performnya.. bru dgr2 kt org sm liat poto2 nya hahhaa..
      sama dong, perniagaan jg ga punya.. *tos* hahhaha

      Hapus
  5. Merry Christmas & Happy New Year Mei... Semoga semua wishes taun ini bisa tercapai yah..

    Btw itu pas udah mati motornya, nyalainnya gimana? Hahahaha kepo jadinya :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merry Christmas & Happy 2014, Re! Gimana tahun prtama jadi istri orang? hihihi.. seru kan yak? :D

      itu dibongkar pala kuncinya Re.. dengan sombongnya sih pacar gw blg "Aku kan anak mekanik juga, bongkar beginian masa ga bisa?" hahahahaha

      Hapus
  6. Merry Christmas en Heppy New Year ya mei

    BalasHapus