Rabu, 31 Juli 2013

Dekor #2

Oke, setelah ketemu marketing dari E**** yang memberikan harga yang wah itu, gue coba contact marketing dari Angela Dekor dari email.
Sebelumnya gue sempet email dia, dari paket gedung, apa aja yang uda bisa gue dapet.
Dari paket gedung, gue dapet:
1. pelaminan sesuai model terpilih (main kain)
2. standing jalan 6bh
3. penerima tamu cover kain 1 sisi
4. wedding gate 1bh
5.kotak ampau 2bh
6. taman minigarden (fresh)
7. vip dng pembatas pagar
8. panggung musik cover kain

trus gue minta dikirimin beberapa gambar foto pelaminan yang diupgrade kaya minimalis livingroom gitu.

Dia kirimin dan dia bilang, untuk itu harganya 28jt. Jadi nambahnya dipotong harga gedung (13jt). Tapi kalo gue mau pake area photobooth, dll harganya 31jt.

akhirnya, kemaren gue ketemu sama marketingnya, Mas Jayen di Caspia.

Dia jelasin letak2 dekor yang biasa dipakai di Caspia. Dia jg kasi liat beberapa dekor.
Gue langsung bilang untuk coba ditulisin harganya aja. Gue ga mau yang mahal-mahal. Pelaminannya ga usa banyak2 sterofom, flat aja gapapa. Kata dia, kalo flat itu jelek, mesti ada sterofom maju sedikit jadi semi 3D gitu.

Trus akhirnya di list lah apa aja:
- pelaminan semi 3D (bunga fresh)
- standing jalan 6bh (pake sangkar-sangkar dan bawahnya ada kerangka rose artificial+rose asli dibawah sangkar)
- mini garden (fresh+artificial bunga-bunga bola, sangkar2)
- mini gallery
- area photobooth (dia kasi area photoboothnya bebas pilih, dan bagus!)
- kotak angpau 3
- panggung musik cover kain
- area penerima tamu full cover kain+kain motif+rempel kain di atasnya (bukan bentuk lorong)
- gajebo bulat bunga juntai
- vip dengan pembatas pagar + hiasan di kursi vip+pita
- lighting putih di pelaminan, mini gallery, gajebo
- outdoor; lampion-lampion, lampu2 natal, bunga2 apung di pool
Bonus:
- HandBouquet Rose (warna bebas, bunga lokal bibit impor, oia bisa ada peony juga kalo lagi musim :D)
- corsage 10
- hiasan kelopak2 bunga di kamar penganten

dan harga penambahannya itu SETENGAH dari harga E**** Dekor itu. Well, banyak yang bilang harga Angela sebenernya lebih tinggi. Tapi ini kok bedanya jauh banget.
Dari pelaminan aja, kalo di E**** mau yang 3D, itu harus up 30jt. Disini kalo gw mau 3D, cuma setengahnya! Marketingnya sih sebenernya yang bikin gue keki. Kasih harga kok ga ada otaknya kemahalan. ckck!

Trus juga kalo mau HB disini gue uda dapet, tapi di E**** itu harus nambah 1jt lagi!

ini contoh2 dekornya. masih bisa dipilih lagi

ini 3D, kalo gue mau tinggal di atur aja supaya mirip kaya gini tapi semi 3D (ga maju banget)

gajebo bulat bunga juntai

bunga-bunga apung di pool

area photobooth (bagus kaaann ^^)

standing flowetnya mau kaya gini, cuma yg lebih tinggi :D
untuk mini gallerynya ga ada contoh gambarnya.. tapi bagus lah pasti.
Dengan harga yang gue dapet dari E**** dan dari Angela. beda jauh banget.. tapi dekor yang gue dapet di Angela itu uda bagus dan gue puas. biarpun ga pke rose petal yang kaya gue mau. Tapi gapap, gue uda seneengg bangett :D

Keputusan untuk deal sama Angela ntar atau besok.. karena harus DP supaya mereka bisa kasi itu semua.
Soalnya ntar gue mau ketemu salah satu vendor dekor lagi :) liat dulu harganya bagus gak :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar