Kamis, 18 Juli 2013

venue #1

sekarang gue mau cerita tentang venue yang sampe sekarang belom gue DP-in.. T.T

Berhubung bonyok kepengen tempat yang gampang akses dan deket dari rumah, ya sudah lah kita cari2. Padahal venue yang deket rumah itu mahal semua, sedangkan budget mepet T.T

Nah sekarang beberapa tempat yang gue survey:

1. Hotel Orchardz Industri

Gue kesini bareng pacar dan cicinya sekitar 2012 akhir. Suami cicinya bilang di orchardz lumayan dan marketingnya baik-baik. 
Memang sih, waktu pameran aja marketingnya helpful banget. Marketingnya namanya Mas Gandhi, dan gue dilayanin sama superviser banquetnya. Dia ramah banget, padahal gue kesana cuma pake celana pendek sama sendal jepit hahaha.. 
Hotel Orchardz Industri punya 3 ruangan yang dipake buat pesta, tergantung dari kapasitasnya 300pax, 400pax dan 700pax. Gue ngiler mau yang 700pax.. plong gitu ruangannya :D 
Tapi katanya harganya ga mengikat sampai 2014. Nah, pas pameran di kemayoran terakhir kali, harganya naek boo.. dan itu di luar budget gue. sedihnyaaaa hiks..

Karena gue ga moto, jadi bisa diliat di Weddingku. Disana juga ada harga paketannya :)

2. Caspia Function Hall, WTC Mangga Dua

Abis dari Orchardz, gue cabs ke Caspia. Ini dari rekomendasi cicinya pacar juga. Kata cicinya, tempatnya bagus, simpel juga. okelah.. Ternyata Caspia itu di lantai 12, dan jalan untuk ke atas mesti melewati parkiran yang muter2. lumayan pusing sih pas lewatinnya hahaha maklum gue ini kampung gampang eneg. 
Sampe di depan Function Hall, ternyata lagi ada yang pesta hari itu, jadi kita bisa liat2 dekornya sekalian. Bagus banget! Simpel, trus ada pool nya juga yang luas. Adem pisan euy hawanya :D
Langsung cari-cari marketingnya, namanya Mas Eko. Mas Eko langsung kasi kita brosur paketan yang ada disana. Oke lah, masi lebih murah dibanding Orchardz, karena buffetnya juga lebi sedikit, cuma 500 pax.
Boleh lah Caspia jadi pertimbangan :D
Nah, disini gue juga lupa moto. wkwkwk tapi bisa di liat dari weddingku, atau webnya di www.wtcm2.com 



hari itu gue cuma survey dua tempat itu soalnya blom ada clue mau dimana lagi :p
Nah, di sini gue menetapkan hati pokoknya harus di antara 2 itu ada yang bisa gue pilih :D hahahhaa *jogetalaminion*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar